Putri Febri Yanti

Rabu, 22 Desember 2010

mother's day :D

nyanyi bareng-bareng yoook !!

surga di telapak kakimu (gita gutawa)

Kunyanyikan semua lagu
Untukmu Ibu
sebagai wujud terimakasih
Ku kepadamu

Tanpa lelah kau berjuang membesarkanku
Berikan yang terbaik untukku

Ijinkanlah tanganmu kucium
Dan kubersujud dipangkuanmu
Temukan kedamaian
Dihangat pelukmu

Didalam hati kuyakin
Serta percaya
ada kekuatan doa yang
engkau titipkan

Lewat Tuhan membuat semangat bila diri
ini rapuh Dan tiada berdaya

___________________________________________________________________________________

guys, tau lagu di atas kan ??
yang tau yaaa bagus, yang ga' tau yaaa cari aja di tong sampah internet :)
menurut aku lagu di atas adalah lagu yang tepat untuk menggambarkan sosok seorang ibu.
sebelumnya ..... aku mau ngucapin selamat hari ibu buat mama ku tersayang dan juga buat seluruh ibu di Indonesia (ibu guru, nenek, bude, bulek, tante, om, kucingku yang lagi hamil, tetanggaku yang ibu-ibu, ibu penjual sayur, ibu penjual ayam, ibu penjual bakso, ibu penjual mie ayam, ibu penjual pecel, ketoprak, gado-gado, selamat hari ibu ya buuuuuuukk)

guys, sekarang aku ngerti kenapa ga' ada yang namanya hari ayah
karena bukan ayah yang ngelahirin kita, bukan ayah yang nyuapin kita, di saat semua orang di dunia ini terlelap bukan ayah yang cebokin kita tengah malam, bukan ayah yang gendong kita kemana-mana dan bukan ayah juga yang masak buat kita, nyuciin baju kita, nyetrikain ..
tugas ayah hanyalah kerja, cari uang untuk menghidupi, menafkahi kita dan ibu kita.

salut buat para ibu yang memberikan pengorbanannya untuk seorang anak, tanpa pamrih dia mengerahkan seluruh tenaga, jiwa, raganya demi seorang anak yang nantinya ketika anak itu dewasa, dia mengharapkan anak itu berbakti kepadanya, soleh/solehah, beriman, taat dan patuh kepada nya.

daaan sampe' sekarang, aku belum memikirkan hadiah yang tepat untuk mamaku.
anak macam apa aku ini ??
sorry mom ...
"besok, pulang sekolah aku ke Mega Mall ma. cari kado untuk mama :)
aku janji, aku akan jadi anak yang baik, solehah, patuh, nurut apa kata mama, rajin sholat, rajin belajar, rajin nabung, rajin nyapu, ngepel, nyuci ma''
OK MA ??

HAPPY MOTHER'S DAY MOM
mmmuuuaacchh !! ;)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda