Putri Febri Yanti

Jumat, 18 Maret 2011

from January to March

helloooooooo ..
udah lama ni ga' posting :)
maaf yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah
jadi kangen sama blog ku, hehe

oya, terakhir kali posting tanggal 22 desember tentang 'mother's day'
emmm .. lama juga ya.
banyak ni sebenernya yg pengen aku ceritain, tp cape' ngetik nya.

di mulai dari bulan Januari 2011
tepat di tanggal 11, aku punya seseorang yg berarti di hidup aku.
nama nya EDY KURNIAWAN :)
'makasih my lovely boy, ayank udah bikin aku seneng, ga' kesepian lagi' <3

lanjut ke bulan Februari
di mana Februari adalah special month for me

tanggal 3 .. first date with my lovely boy ;)
dia jemput aku ke rumah dan kami menuju XXI Mega Mall.
emmm .. film pertama yang kami tonton itu judul nya 'Love Story' yang di perankan oleh Acha+Irwansyah
film ini pas bgt sama suasana hati kami yang lagi asyik2 nya ngerasain yang namanya jatuh cinta
xixixixixixixi :)

tanggal 22, tepat di mana aku di lahirkan pada waktu itu.
aku emang udh rencanain party kecil2 an di halaman rumah
bakar2 ayam, nyemal nyemil *bahasa apaan tuh ? :D
makasih buat temen2 yang udah dateng ke ultah aku *maaf aku ga' ngundang temen2 yang rumahnya jauh :( abisnya acaranya malem .. ga' enak juga sama ortu kalian, pasti khawatir, makasih juga buat semua orang yang udah ngucapin selamat buat aku, makasih udah inget sama aku.
and .. special thanks for my lovely boy *again
makasih, ayank udah susah payah bangun tepat jam 12 malam buat ngucapin selamat ultah buat pacar ayank ini :) padahal aku tau, ayank tu ngantuk berat.
makasiiiiiiiiiiiiih, ayank ORANG PERTAMA yang ngucapin ultah ke aku

tanggal 25 Februari, Edi ngajak ketemuan.
sayang, kami ketemu cuma sebentar .. cuma '11 menit'
ternyata dia ngasih aku kado boneka kesukaan aku 'WINNIE THE POOH'
makasih 'ayank pesek' :D
hmmm .. 11 menit yang berarti

lanjut ke bulan Maret.
5 Maret aku bareng anak2 trombosit tercinta jalan2 ke pantai.
asyik .. asyik ..
kami sempat nyebrang ke pulau 'putri'
hehe, nama pulau nya sama dengan nama ku.
sampe2 pulau itu kami sebut 'PULAU PUEK'
*karena aku di panggil puek. hmm .. nama yang eksotik -_-
tadinya, aku mau ajak pacar aku juga, tapi .. dia lagi marah besar sama aku.
jadi nya .. ga' jadi deh :(
ngomong beberapa kata aja aku udh 'GALAU'
apalagi, kalo' ngajakin dia ke pantai berang temen2 aku *yang ga' dia kenal
ya udah la, kapan2 aja ya yank :(

7 Maret adalah hari ultah mama.
"happy birthday ma, semoga panjang umur, murah rejeki, ga' suka ngomel2 lg, trus .. uang jajan aku naikin ya ma :D LOVE YOU MA"

11 Maret tepat di mana aku sama Edi memperingati hari kemerdekaan LOOOOH ??
hehe, hari jadi maksud nya :D
yap, 2 bulan hidup ku udah di temanin sama my lovely boy.
'happy anyversary yank, smoga kita makin langgeng, aku sayang ayank' :)

dan hari ini, tanggal 18 Maret.
apa yang menarik ya di hari ini ???
emmm ..
oh iya, aku lupa !!
hari ini aku belum bayar uang sekolah :D
padahal .. paling lambat pembayaran kan harusnya tanggal 10.
'maaf ya Pak Abu *kepsek SMA N 3 saya telat bayar uang sekolah. abisnya, saya lupa minta ke mama.
besok saya bayar deh pak, janji deh, beneer'

hehe ..
teman, sampe' sini dulu ya.
besok2 aku posting yang seru2 lagi
bye bye .. :*

1 Komentar:

Blogger dickykrenzz mengatakan...

mantap ya..:D

22 Maret 2011 pukul 21.36  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda